Penampakan Hantu Di Pabrik Triplek Jombang

Posted by Shafawi Yusof | 9:50 AM

[imagetag]
Jombang - kemarin ada salah satu karyawan dari pabrik triplek atau PT. Sejahtera Usaha Bersama (SUB) di Jl. Jurusan Jatipelem Ketanon Diwek Jombang menunjukkan salah satu foto yang aneh tapi nyata, setelah saya cari tahu kepada teman-teman saya yang bekerja disana ternyata semua itu benar dan tanpa rekayasa.
:devilish1:
Kejadiannya itu kemarin siang sebelum istirahat di pabrik, yang anehnya lagi setelah seseorang tersebut mendapatkan fotonya sebut saja slamet(27th) dia menyatakan "saya tidak sengaja mengambil foto tersebut, sebenernya saya hanya iseng saja untuk mengambil foto itu,tapi kok aneh bangget setelah saya ambil foto tersebut kok tiba-tiba mesin blowernya mati, setelah saya lihat lagi kok ada yang aneh di foto tersebut yang akhirnya gempar di pabrik" tuturnya.:devilish1:
kejadian yang baru ini menandakan akan kekuasaan sang Ilahi Robbi semoga dengan kejadian ini bisa menjadi pelajaran agar kita lebih mendekatkan diri kepada-Nya.
terima kasih dan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam PawankCrew Version
mohon komentar untuk mendukung penulis memperbaikinya.

Sumber : PawankCrew Version

PawankCrew 11 Feb, 2012

Mr. X 12 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/penampakan-hantu-di-pabrik-triplek.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments