Lindsay Lohan Pacari Anak Dennis Hopper?

Posted by Shafawi Yusof | 9:59 AM

LOS ANGELES - Kehidupan Lindsay Lohan (LiLo) selalu menarik untuk dibahas. Selain keterlibatannya dengan hukum, kisah asmara model majalah Playboy inipun selalu menjadi incaran para pemburu berita.

Bintang Mean Girls itu dikabarkan telah memiliki seorang kekasih. Itu terbukti saat dia tampak berjalan dengan seorang pria. Siapakah pria tersebut?

LiLo tersebut tampak berjalan bersama pria yang tak lain adalah putra aktor Dennis Hopper. Saat itu, Lindsay dan Henry Hopper tampak melangkah keluar dari sebuah toko alkohol di kota Los Angeles. Demikian dikutip dari Femalefirst.

Keduanya memang tidak hanya sendiri, melainkan bersama sejumlah teman. Namun pasangan Lindsay dan Henry tampak sedikit terpisah dari kawanan dan memilih untuk berjalan berdua menuju mobil yang mereka tumpangi bersama teman-teman mereka.

Dalam kesempatan itu, LiLo tampak memakai kaos putih berpadu yang celana motif bunga. Penampilannya juga dipermanis dengan jaket berbahan jeans dan tas tangan warna hitam. Sedangkan Henry tampak kasual dengan setelan jas, kemeja, dan celana warna cokelat.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 04 Feb, 2012

Mr. X 05 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/lindsay-lohan-pacari-anak-dennis-hopper.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments